Gaya APA
Limakrisna, Nandan, Julius, Yudi. (2021).
Manajemen Pemasaran : Model Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (cet.1.ed.1).
YOGYAKARTA:
Deepublish.
Gaya Chicago
Limakrisna, Nandan, Julius, Yudi.
Manajemen Pemasaran : Model Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan.
cet.1.ed.1
YOGYAKARTA:
Deepublish,
2021.
Text.
Gaya MLA
Limakrisna, Nandan, Julius, Yudi.
Manajemen Pemasaran : Model Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan.
cet.1.ed.1
YOGYAKARTA:
Deepublish,
2021.
Text.
Gaya Turabian
Limakrisna, Nandan, Julius, Yudi.
Manajemen Pemasaran : Model Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan.
cet.1.ed.1
YOGYAKARTA:
Deepublish,
2021.
Print.